Selasa, 12 November 2013

Anggota akatsuki dari terlemah hingga terkuat versi Wildhaninfo

Akatsuki. Siapa yang tidak tahu organisasi yang ada di film naruto? Kali ini saya akan membahas tentang siapa anggota yang paling kuat dan terlemah. All Right ini dia :

10. Zetsu
Zetsu adalah anggota terlemah dalam akatsuki. Sebab ia bukan sebagai petarung melainkan hanya sebagai mata-mata di akatsuki.

9. Konan
Konan adalah satu-satunya anggota Akatsuki yang perempuan. Kemampuannya adalah membuat kertas peledak yang sangat banyak. Namun karena hanya menggunakan kertas peledak saja ia di posisi 9

8. Deidara
menurut ane Deidara adalah anggota akatsuki yang paling apes. Pasalnya ia pernah kehilangan kedua tangannya. Back to the topic, kemampuan deidara adalah mengubah tanah liat menjadi peledak. Selain itu, Deidara membutuhkan waktu untuk membentuk peledak tanah liatnya. Ia mengganggap seni itu adalah hal yang begitu cepat lenyap atau seni adalah ledakan

7. Sasori
Sasori juga dikenal juga Sasori si pasir merah. Ia berasal dari sunagakure. Ia selalu bersembunyi di boneka Hiruko miliknya. Bahkan ia mengubah dirinya sendiri menjadi boneka. Salah satu Kemampuannya adalah mampu mengendalikan 100 boneka. Namun ia berada di posisi 7.

6. Kakuzu
Kakuzu bisa dibilang adalah bendahara akatsuki karena ketertarikannya terhadap uang. Kemampuan Kakuzu bisa memperpanjang hidupnya dengan mengambil jantung orang lain karena kakuzu dapat mempunyai 5 jantung. Ia dapat berubah bentuk menjadi monster.

5. Hidan
Hidan adalah salah satu penganut aliran agama Jashin. Ia tidak memiliki ninjutsu, taijutsu, ataupun genjutsu. Cara bertarunnya juga biasa saja. Namun jangan remehkan dia, Dengan secuil darah musuhnya sudah cukup untuk membunuh musuhnya dengan ilmu santetnya. Tapi dia sangat meremehkan lawannya sehingga ia terkubur hidup-hidup oleh Shikamaru (Hidan kan gk bisa mati). Dia adalah karakter akatsuki tersingkat penampilannya setelah Kakuzu dan Sasori. Hidan hanya muncul di episode 72-88.

4. Kisame Hoshigaki
ia dijuluki si hiu iblis. Kisame adalah ninja pelarian dari Kirigakure. Kisame memiliki pedang bernama Samehada. Ia memiliki jurus elemen air. Salah satu kemampuannya adalah dapat bergabung dengan Samehada sehingga tidak dapat terdeteksi oleh ninja sensor pun karena Samehada mempunyai jenis chakra yang Khas.

3. Itachi Uchiha
bisa dibilang ia adalah orang terkeren di Akatsuki. Itachi adalah ninja pelarian dari Konohagakure sekaligus kakak kandung Sasuke. Itachi adalah orang yang membantai seluruh klannya kecuali sakuke. Kemampunnya adalah mata sharingannya yang dapat menimbulkan Genjutsu.

2. Pain (Nagato)
Pain adalah pemimpin Akatsuki. Sebenarnya Pain dikendalikan oleh Nagato. Pain sendiri yang telah memporak-porandakan konoha untuk menyegel Kyuubi. Ia juga yang telah membunuh Jiraiya. Ane blom tau kemampuan khususnya soalnya ane blom nonton naruto vs pain.

1. Tobi
Wau! Siapa yang menyangka Tobi si konyol dapat menduduki peringkat 1. Si Tobi adalah pemimpin akatsuki sebenarnya. Si Pain juga mengaku bahwa ada yang lebih kuat darinya. Untuk selengkapnya baca sejarah Obito.

Itu adalah daftar dari anggota akatsuki dari si lemah hingga si kaya eh si kuat. Sekali lagi ini versi ane bukan boleh copas. Tengsin eh tenkyu. Terimakasih telah membaca.

13 komentar:

  1. sebagian besar asetuju bro, terutama kata2 jika itachi merupakan anggota terkeren di akatsuki, cuma kayaknya menurutku kemampuan bertarung kakuzu masih di atasnya hidan (secara hidan andalannya ilmu santet aja), lagian waktu yang lawan asuma dia sempat minta tolong sama kakuzu.
    Pertarungan kakuzu lawan kakashi + naruto juga lebih sulit daripada Hidan vs shikamaru
    Btw, meski begitu ijin copas ya, saya cantumkan sumbernya

    BalasHapus
  2. Menurutku Sasori peringkatnya dibawah Konan...di ultimate storm perekrutan member akatsuki, Konan yg ngalahin Sasori makanya dia mau gabung...

    BalasHapus
  3. Gini loh...
    1.pain Nagato
    2.itachi
    3.tobi
    4.kisame
    5.kakuzu
    6.konan
    7.deidara
    8.sasori
    9.hidan
    10.zetsu..gini loh..tobi gk kuat..dt tobi,jdi kuat sbb rinnegan nagato..nagato bilang ada org lebih kuat dri dia.dia maksudkn adalh tobi..nmun nagato pikir tobi itu adalh uchiha madara.padahal.tobi adalh obito.

    BalasHapus
  4. itachi emang the best...
    udah keren, hebat, baik pula...

    BalasHapus
  5. konan bisa ngalahin Sasori karena Sasori pada saat itu belum membuat boneka hiruko dan belum Mengubah tubuhnya jadi boneka

    BalasHapus
  6. Menurutku,terlemah stlah zetsu adlah sasori, ingat gk sasori di rekrut oleh konan setelah ia kalahkan di gurun pasir

    BalasHapus
  7. Menurutku,terlemah stlah zetsu adlah sasori, ingat gk sasori di rekrut oleh konan setelah ia kalahkan di gurun pasir

    BalasHapus
  8. Zetsu itu terkuat di akatsuki, dia nikam madara cuma pake 1 hit doang,
    1 Zetsu
    2 Itachi
    3 Nagato

    BalasHapus
  9. yang terkuat adlah ithaci uchia...klw gg sakit"an mungkin ithaci bisa menandingi madara seorng diri

    BalasHapus
  10. 10 karakter terkuat dalam Naruto
    http://mtcreeps.blogspot.co.id/2016/11/10-karakter-terkuat-dalam-naruto.html

    BalasHapus
  11. Aslinya itu gini:

    1.Sasuke
    2.Itachi
    3.Tobi
    4.Nagato
    5.Orochimaru
    6.Kakuzu
    7.Konan
    8.Sasori
    9.Deidara
    10.Hidan
    11.Jugo
    12.Zabuza
    13.Suigetsu
    14.Zetsu
    15.Karin

    BalasHapus
  12. Aslinya itu gini:

    1.Sasuke
    2.Itachi
    3.Tobi
    4.Nagato
    5.Orochimaru
    6.Kakuzu
    7.Konan
    8.Sasori
    9.Deidara
    10.Hidan
    11.Jugo
    12.Zabuza
    13.Suigetsu
    14.Zetsu
    15.Karin

    BalasHapus