Minggu, 24 November 2013

Urutan masuk dan kematian anggota akatsuki

Kali ini ane tidak dulu ngepost fanfic dulu. Kali ini ane akan ngepost urutan masuk anggota akatsuki. Mungkin jarang yang mengetahui urutan masuk anggota akatsuki. Tapi ane hanya akamemasukan anggota akatsuki generasi sekarang aja.

1. Pain(Nagato)


Pain adalah pemimpin Akatsuki jadi ane masukin yang pertama. Sebenarnya pemimpin Akatsuki yang asli adalah Yahiko namun sudah tewas. Akhirnya Nagato mengambil alih dan mengendalikan Pain. Pain adalah nama dari ke enam tubuh Pain namun 5 dari 6 tubuh pain disimpan. foto diatas adalah tubuh yang sering digunakan Pain. Pada saat Invasi ke Konoha, Nagato disadarkan oleh omongan Naruto bahwa tindakannya itu salah. Akhirnya Nagato menggunakan sisa chakranya untuk menghidupkan semua orang Konoha yang tewas oleh Nagato dengan jutsunya. Nagato pun mati karena menggunakan jutsu itu. Nagato adalah anggota akatsuki yang tewas ke-6

2. Konan


Konan masuk Akatsuki berbarengan dengan Pain(Nagato) dan Yahiko jadi ane masukin kedua. Pada Invasi Pain ke Konoha, naruto menyadarkan Nagato atas semua tindakannya dan semejak itu Konan percaya bahwa Naruto adalah jembatan menuju perdamaian. Pada saat Tobi ingin mengambil mata Rinnegan Nagato, Konan dibunuh Tobi karena ingin melindungi Nagato dari Tobi. Konan adalah anggota akatsuki yang tewas ke-8.

3. Sasori


Sasori adalah anggota ketiga yang masuk akatsuki. Menurut pengamatan ane, pada saat pertarungan Sasori vs Chiyo-Sakura, nenek chiyo berkata bahwa kazekage ke-3 menghilang pada 20 tahun lalu. Jadi taukan sekarang kazekage jadi apa? Yap, jadi bonekanya Sasori dan berarti Sasori sudah lama menjadi anggota akatsuki. Berdasarkan googling saya, sasori berumur 32 tahun. Sasori berasal dari Sunagakure. Ia mati pada pertarungannya dengan Sakura-Chiyo. Ia adalah anggota akatsuki yang mati pertama.

4. Kisame


Kisame adalah ninja pelarian dari Kirigakure. Bukti bahwa ia menjadi anggota akatsuki sesudah Sasori adalah Kisame berumur 31 atau 1 tahun lebih muda dari Sasori. Ia masuk ke akatsuki untuk membuat dunia yang tidak ada kebohongan. Ia mati bunuh diri di pulau kura-kura untuk menghindari musuh(Konoha) mendapatkan informasi darinya. Kisame adalah anggota akatsuki yang mati ke-7.

5. Itachi


Itachi adalah ninja pelarian dari Konoha. Ane juga kurang ngerti kenapa dia masuk akatsuki. Pada pertarungannya melawan Sasuke ia sakit karena terlalu banyak menggunakan sharingan akhirnya ia pun mati pada pertarungan itu. Ia adalah anggota akatsuki yang mati ke-5.

6. Deidara


Deidara masuk akatsuki karena dipaksa oleh Kisame, Sasori dan Itachi. Pain menganggap bahwa Deidara mempunyai kekuatan yang spesial. Tujuan Deidara hanya satu, yaitu untuk membunuh Itachi karena sudah melecehkan seninya. Pada pertarunganNya melawan Sasuke, ia mati oleh bom bunuh dirinya. Ia adalah anggota akatsuki yang mati ke-4.

7. Kakuzu


ane tau Kakuzu diposisi 7 soalnya ane pernah lihat di internet kalo Kakuzu ini adalah anggota terbaru setelah Hidan. Ia berasal dari Takigakure. Kakuzu mampu memiliki 5 jantung. Kakuzu mati saat lawan Naruto Dkk. 3 jantung dihancurkan Kakashi, 1 jantung ama Hidan(salah nyantet), 1 jantung ama Naruto. Ia adalah anggota akatsuki yang mati ke-3.

8. Hidan


Hidan berasal dari Yugagakure. Hidan tidak dapat mati bahkan kepalanya terpenggal masih saja ngoce ama Kakuzu. Namun, tetap saja bukan Tandingan Shikamaru. Hidan adalah anggota akatsuki yang mati ke-2. Namun ane yakin bahwa Hidan belum mati.

9. Tobi


Tobi masuk anggota akatsuki karena hanya menemukan cincin milik Sasori.

3 komentar:

  1. 3 sama naruto tolol kakashi cuma 1 aja

    BalasHapus
  2. tujuan itachi masuk akatsuki aja nggak tau tolol! dia masuk akatsuki karena disuruh hokage ke3 supaya memata2i akatsuki dan tidak menghancurkan konoha

    BalasHapus