Sabtu, 09 November 2013

Teknik dan senjata andalan anggota akatsuki

Nah, kalau postingan sebelumnya ane memposting rekanan terkuat di akatsuki, sekarang ane ngeposting teknik dan senjata andalan akatsuki. Nah, ane mulai saja ya

1. Sasori
Sasori mempunyai julukan Sasori si pasir merah. Ketika masih di desa suna, Sasori membuat banyak sekali boneka dan salah satunya "ayah dan ibu". Ketika Sasori menjadi akatsuki, sandaime kazekage (kazekage ke 3) menghilang secara misterius. Kasus terungkap bahwa Sasorilah yang menangkap sandaime kazekage. Diubahlah sandaime kazekage menjadi boneka. Jadi, senjata andalan Sasori adalah Sandaime kazekage dan teknik andalannya adalah pasir besi.

2. Hidan
Hidan adalah shinobi yang berasal dari yugagakure. Ia penganut aliran sesat Jashin. Ia adalah anggota terbaru kedua setelah Tobi. Setiap pertarungan yang lakoni, Hidan selalu menggunakan jurus Voodoonya (gak tau nama jurusnya). Hidan juga memiliki pedang Reaper bermata 3 yang dimaksudkan agar mendapat banyak darah dari musuhnya supaya bisa menggunakan teknik "Voodoo"nya. Jadi kesimpulannya, senjata andalan Hidan adalah pedang Reaper bermata 3 dan jurus andalannya adalah "Voodoo".

3. Kakuzu
ane lupa dari mana si Kakuzu ini tapi yang jelas ia ini mirip kya tn.Krab. Dia ini sangat tergila-gila tengan uang. Kakuzu mempunyai kemampuan memperpanjang hidupnya dengan mengambil jantung orang lain. Jurus andalannya ane tidak tahu karena dia juga pengguna taijutsu. Senjatanya adalah "tangan besi".

4. Itachi
Itachi berasal dari konoha. Dia juga dari klan Uchiha yang terkenal dengan mata sharingannya. Itachi juga kakak kandung dari sasuke. Ia meninggalkan konoha dengan alasan yang misteri. Misteri ini terungkap saat kematiannya. Setiap pertarungan ia menggunakan mata sharingan mata sharingan yang terakhir kali ia pakai adalah amaterasu. Jurus andalanya adalah Mata Sharingan dan senjata belum diketahui.

5. Deidara
Deidara tewas bunuh diri saat melawan Sasuke. Deidara selalu berpendapat bahwa seni itu adalah ledakan. Setiap pertarungan Deidara selalu membawa kantong berisi tanah liat yang bisa meledak. Setiap ingin meledakan tanah liat ia selalu bilang "katsu". Jadi senjata andalan Deidara adalah tanah liat dan jurus andalannya adalah katsu.

Okelah segitu informasi yang saya tahu dan untuk bonus senjata andalan Kisame adalah Samehada. Mohon maaf kalau kurang lengkap karena saya baru nonton sampe Hidan dan Kakuzu. Dan mohon maaf bila tidak ada fotonya soalnya hp saya tidak bisa mengirim foto. Mohon maaf dan terima kasih.

1 komentar:


  1. ituDewa Poker Domino QQ | Ceme

    Judi Domino QQ | Agen Domino QQ | Domino QQ Online | Agen Poker | Judi

    Poker | Poker Online | Agen OMAHA | Agen Super Ten




    NEW UPDATE !!!!



    - ITUDEWA MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL DAN

    XL




    - BONUS DEPOSIT NEW MEMBER / MEMBER BARU 10%





    - BERPENGHASILAN

    SAMPINGAN BELASAN HINGGA PULUHAN JUTA, CARANYA? KLIK DISINI




    MAINKAN DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL RATUSAN JUTA, TANPA DI UNDI

    SETIAP BULANNYA




    ☞ DAIHATSU ALYA 1.0 D MANUAL

    ☞ Iphone 12 PRO MAX 512GB

    ☞ LAPTOP LENOVO LEGION Y520

    ☞ Free Chips 1.500.000

    ☞ Free Chips 1.000.000

    ☞ Free Chips 250.000



    SYARAT DAN KETENTUAN : ITUDEWA



    BUK

    TI PEMENANG PROMO GEBYAR ITUDEWA PERIODE SEBELUMNYA




    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR

    ITUDEWA


    PUSAT BANTUAN ITU DEWA : KLIK

    DISINI




    Facebook : ituDewa

    Club


    Line: ituDewa

    WeChat : OfficialituDewa

    Telp / WA : +85561809401

    Livechat :

    ItuDewa Livechat

    BalasHapus